Halloween Costume ideas 2015

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah dan Satu Unit Truk di Bumi Wonorejo Nabire

SUARA.NABIRE l Satu rumah warga dan satu unit truk HYNO berwarna hijau milik Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Dogiyai, dengan No.Pol. B 2556 KAR, yang terletak di Jalan Jayanti Kelurahan Bumi Wonorejo Kabupaten Nabire, hangus dilalap api pada Minggu (07/02/21), sekitar Pukul 11.20 Wit.

Rumah tersebut diduga milik Ibu Damiana Tekege (50 tahun), yang diketahui menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Dogiyai

Menurut keterangan saksi SB (44 tahun) kepada awak media ini, kejadian bermula sekitar pukul 11.10 Wit, dimana SB sedang tidur siang dan tiba-tiba terbangun karena merasa suhu kamar yang sangat panas. Saat bangun dari tidur, ia pun melihat api telah membakar kelambu dan mulai merambat ke dinding triplek kamar.

Melihat hal itu, SB bergegas keluar dari kamar dan mencari anaknya yang berusia sekitar 2 tahun yang pada saat kejadian berada di luar rumah dan sedang bermain di bawah truk. 

SB kemudian berhasil menyelamatkan anaknya dan meminta bantuan kepada warga sekitar untuk memadamkan api, namun api dengan begitu cepat membakar seluruh bangunan rumah karena kondisi bangunan yang keseluruhannya terbuat dari kayu.

Berdasarkan pantauan awak media, pada sekitar Pukul 11.40 Wit, barulah terlihat 1 buah unit mobil damkar beserta piket fungsi tiba di TKP dan melakukan pemadaman api, yang saat itu dipimpin langsung Kabag Ops Polres Nabire, AKP. Jeffry Tambunan, S.I.K.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait penyebab dan jumlah kerugian materiil atas kejadian tersebut (Red).

GALERI FOTO:







Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget