Halloween Costume ideas 2015

"Syukur pada Tuhan Yesus," Ucap Mesak Magai, Bupati Terpilih Kabupaten Nabire

SUARA.NABIRE - Acara doa bersama yang dilanjutkan dengan ramah tamah tim pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Nabire, yakni Mesak-Ismail, berlangsung hikmat di Posko Relawan Mesak-Ismail (Messi) yang terletak di Kompleks pasar kalibobo Nabire, pada Kamis (31/12/2020).

Acara yang berlangsung sekaligus dalam rangka Lepas Tahun Lama 2020 dan Sambut Tahun Baru 2020 itu dihadiri oleh Tim kemenangan dan para pendukung serta simpatisan Messi yang berada di kota Nabire, khususnya di daerah Kalibobo. 

Bupati terpilih Kabupaten Nabire, Mesak Magai, S.Sos., M.Si., pada kesempatan itu mengingatkan bahwa sebagai orang beriman, maka sudah sepantasnyalah dipanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

"Yang pertama adalah kita mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas perlindungan-Nya selama satu tahun, mulai dari tanggal 1 januari 2020 sampai dengan tanggal 31Desember 2020, kita semua hidup dalam keadaan sehat walafiat tanpa berkurang satu apapun. Oleh sebab itu, patut kita mengucap syukur sebagai orang yang beriman," demikian dikatakan Mesak kepada awak media ini usai acara.

Mesak menambahkan bahwa secara pribadi, dirinya mengucap syukur atas nafas hidup dan perlindungan Tuhan Yesus terhadap dirinya dan keluarga selama ini. 

"Secara pribadi saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang punya nafas hidup ini atas perlindungan Tuhan terhadap kami sekeluarga," ucapnya.

Karena bagi Mesak, tanpa nafas hidup dan perlindungan Tuhan, manusia bukanlah apa-apa dihadapan-Nya, dan oleh perlidungan-Nya itu, maka sebagai umat ciptaan-Nya, semua orang patut dan harus mengucap syukur. 

Tak lupa pada kesempatan itu Mesak juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh teman-teman Tim Relawan Anak Pesisir, dan anak Cucu perintis yang telah bekerja keras dalam kontestasi Pilkada Nabire.

"Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada seluruh simpatisan yang banyak membantu, sehingga dalam kontestasi Pilkada Nabire tanggal 9 Desember 2020 kami pasangan Mesak Magai dan Ismail Jamaludin keluar sebagai pasangan yang mendapatkan suara terbanyak menurut Rekapitulasi KPU Tahun 2020," ungkap Mesak.

Pada akhirnya Mesak juga meminta dukungan doa kepada masyarakat dan simpatisan serta pendukungnya di Nabire untuk tetap mendukungnya dalam doa dan tetap bersabar mengingat masih ada proses gugatan yang dilakukan oleh Pasangan lain yang tidak menerima kemenangan Paslon Messi dalam Pilkada 9 Desember 2020 yang sudah dikeluarkan dalam Rekapitulasi KPU Nabire tahun 2020.

"Dan saya juga Berharap ke depannya Tim yang telah membatu saya ini jangan sampai bubar, dan saya juga tidak akan membubarkan tim saya ini," demikian tutup Mesak Magai, S.Sos., M.Si. (Red).

GALERI FOTO:




Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget