Halloween Costume ideas 2015

Mendi Wonerengga Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Puncak Jaya

Mulia, SUARA.NABIRE Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Puncak Jaya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V dalam rangka Pemilihan Ketua DPD II pada Kamis (28/01/21).

Dalam Musda tersebut, Mendi Wonerengga, kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Puncak Jaya. Setelah sebelumnya menjabat 5 tahun sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Puncak Jaya, Mendi dianggap banyak memberikan kontribusi bagi pengembangan bahkan menjadi partai yang cukup diperhitungkan.

“Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar terpilih, mewakili 27 komdis yang hadir, saya berharap ke depannya Partai Golkar akan selalu mendukung penuh program pemerintah beserta kebijakan-kebijakannya. Harapan kami Partai Golkar tetap setia kepada masyarakat” tutur Mendi.

Kendati demikian, Mendi bersama partainya juga berkomitmen akan terus memantau program pemerintah sampai ke masyarakat. Menurutnya, saat ini masyarakat sangat merindukan hadirnya partai politik yang benar-benar memberikan harapan bagi terwujudnya kesejahteraan selain menjadi perahu politik dalam mengedukasi masyarakat.

Olehnya, Mendi berharap bahwa Musda kali ini kiranya dapat merumuskan program kerja yang terlihat dan terpantau bagi hadirnya kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Dalam Musda, para komdis dari partai pohon beringin juga sepakat menyatakan siap mendukung Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden, Klemen Tinal, SE, MM sebagai calon Gubernur Provinsi Papua, dan Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM sebagai Bupati Puncak Jaya periode selanjutnya.

“Pernyataan sikap dari 27 distrik yang siap mendukung bapak Klemen Tinal sebagai Gubernur Provinsi Papua yang akan dilaksanakan pemilihan pada 2023 mendatang dan pemilihan presiden tahun 2024 mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai calon presiden, dan Yuni Wonda sebagai Bupati Puncak Jaya,” ungkap Mendi.

Ditempat yang sama, Zakeus Degey, ST., selaku Wakil Ketua Partai Golkar Provinsi Papua yang hadir, menyampaikan bahwa keputusan Musda sudah sesuai dan berjalan sesuai dengan agenda.

“Kami senang semua berjalan sesuai dengan agenda, apa yang menjadi keputusan hari ini adalah keputusan yang lahir dari komdis dan dari musyawarah partai golkar Kabupaten Puncak Jaya. Partai Golkar adalah partai yang sarat pengalaman dan memiliki proses kaderisasi yang kuat," ujar Zakeus.

Sehingga, lanjutnya, bahwa modal dasar tersebut menjadi kekuatan pendorong bagi seluruh kader dalam memberikan konstribusi bagi masyarakat Kabupaten Puncak Jaya dalam mewujudkan kesejahteraan

Elly Wonda, Korda IV Partai Golkar Provinsi Papua, pada kesempatan itu juga turut menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali Mendi Wonerengga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Puncak Jaya Periode 2021-2026

“Selamat dan sukses atas kembali terpilihnya Mendi Wonerengga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Puncak Jaya Periode 2021-2026. Saya harap ke depannya akan lebih maju serta apa yang telah di komitmenkan dalam Musda ini merupakan suatu keputusan yang bulat dan berharap akan banyak para generesi muda yang lebih tertarik untuk bergabung ke partai golkar," bebernya.

Elly juga berharap bahwa Musda Partai Golkar kali ini dapat memberikan contoh yang baik bagi hadirnya fungsi dan peran partai politik dalam memastikan bangunan demokrasi dapat berdiri kokoh.

Dirinya berharap Partai Golkar melalui musda ini mampu menyerap seluruh aspirasi masyarakat dan dituangkan dalam Program Kerja Pengurus DPD II Partai Golkar. (Red-Humas PJ)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget