Halloween Costume ideas 2015

Laka Lantas di Jembatan Korowa, Pengendara Motor Tewas ditempat

SUARA.NABIRE - Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) antara sebuah mobil Avansa berwarna merah maroon yang menggunakan plat Nomor Polisi S 1375 MG dengan sepeda motor metic hitam merk Mio yang menggunakan plat Nomor Polisi PA 4798 KM, terjadi di jembatan kali Korowa Samabusa kota Nabire.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat karena mengalami benturan keras di kepala dan patah tulang pada kaki kanannya. 

Adapun identitas pengendara motor atas nama Ronal Septianus Pontoh, asal suku Sanger yang berdomisili di daerah Siriwini bawah (dekat SMK Petra) kota Nabire. Sementara pengemudi mobil Avansa S 1375 MG atas nama Sukirno (38 Tahun) asal suku Makassar yang tinggal di Jln. Suci Kelurahan Siriwini, kota Nabire.

Usai kejadian, pengendara mobil beserta mobil dan motor korban, langsung diamankan sementara ke Polsek KP3 Laut Nabire yang terletak di samping Pelabuhan Samabusa Nabire

Menurut keterangan seorang saksi dengan akun facebook "Laki-Laki Bae" (LLB), ketika dikonfirmasi awak media ini via Messenger, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi dari arah berlawanan, dimana pengendara motor melaju dari arah Samabusa ke Lagari dan sesampainya di jembatan Kali Korowa, tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil Toyota Avansa yang mengakibatkan kecelakaan terjadi.

Saksi juga menjelaskan bahwa sebelumnya pengendara motor sempat melambung dirinya di Samabusa setelah akhirnya mengalami kecelakaan di jembatan kali Korowa.

"Beliau sempat lambung saya di Samabusa, begitu saya sampai di jembatan Sambabusa, sudah terjadi kecelakaan, korban tabrak mobil dari depan," demikian tulis saksi dalam Messenger kepada awak media ini melalui Akun Facebooknya bernama "Laki-Laki Bae"

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berusaha menghubungi pihak Kepolisian untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. (Red)

GALERI FOTO:








Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget