Halloween Costume ideas 2015

Gempa Bumi Berkekuatan 4,3 Magnitude Guncang Kota Sorong

SUARA.NABIRE - Gempa bumi berkekuatan 4,3 magnitude mengguncang kota Sorong pada Rabu dini hari (6/01/21), Pukul 03.10 Wit, yang di duga berpusat di perairan dekat Sorong, Papua Barat.

Adapun lokasi koordinat gempa bumi berada di 0.45 LS dan 131.71 BT, tepatnya di laut 69 km timur laut Sorong. Gempa yang berkekuatan 4,3 magnitude ini memiliki kedalaman dangkal, yakni 10 km hari ini, 6 Januari 2021.

BMKG menghimbau agar informasi gempa bumi tersebut dapat diteruskan kepada masyarakat mengenai kejadian dan detailnya. Selain itu, BMKG juga menyarankan masyarakat agar waspada dan hati-hati terhadap kemungkinan gempa bumi susulan yang mungkin terjadi.

Adapun daerah dan wilayah yang merasakan getaran gempa bumi seperti dikutip dari Portal Jember yang diperoleh langsung dari halaman BMKG, adalah wilayah MMI II dan III Kota Sorong, Papua.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi tambahan dan resmi mengenai penyebab serta detail lebih lanjut mengenai gempa bumi yang terjadi di Kota Sorong ini. (Red)

Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget