Halloween Costume ideas 2015

TNI-Polri dan Wartawan "Berbagi Kasih" Kepada Warga Nabire, Sambut Natal dan Tahun Baru

SUARA.NABIRE- Menyongsong perayaan hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Resor (Polres) Nabire beserta TNI dan Perhimpunan Wartawan Nabire (Pewarna), memberikan bantuan sembako kepada umat Kristiani yang kurang mampu, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan berlangsung penuh hikmat dan sukacita, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire, AKBP 
Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., yang didampingi beberapa personil TNI dan Polri serta beberapa Insan Pers di kota Nabire dengan menggunakan topi Sinterklas.

Pada kesempatan itu, Kariawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud "berbagi kasih" kepada warga Kabupaten Nabire dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021.

"Hari ini Polri bersama TNI dan Wartawan berbagi kasih lewat membagikan paket sembako berupa, gula, kopi, teh, susu kaleng dan biskuit," demikian tutur Kariawan

Ditambahkannya bahwa ada sebanyak 350 paket sembako dibagikan ke arah Distrik Yaro, dan direncanakan kegiatan tersebut akan berlangsung selama 6 hari.

Orang nomor satu di jajaran Polres Nabire ini juga menyebutkan bahwa kegiatan "Berbagi Kasih" adalah wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara TNI-Polri bersama Wartawan kepada Masyarakat Nabire dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 dengan penuh kasih dan suka cita

"Kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat Pandemi Covid-19," demikian tutup Kariawan. (Red)

GALERI FOTO:





Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget