Halloween Costume ideas 2015

Rayakan Hut ke-3, Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Nabire Bagikan Semen Ke Rumah Ibadah

SUARA.NABIRE - Dalam rangka memperingati HUT yang ke-3 dipenghujung tahun 2020, Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) menggelar bhakti sosial dengan membagikan semen gratis ke beberapa tempat ibadah di kota Nabire, pada Kamis (31/12/20), Pukul 14.30 Wit hingga selesai. 

Menurut penjelasan Ketua IPSS kabupaten Nabire, Yusup Ledeng, bahwa pembagian semen gratis tersebut dilakukan pada tiga tempat ibadah sekaligus, yakni di Gereja Efrata, Mesjid Pesantren DDI Bukit Cendrawasih, dan Mesjid Al-Ikhlas Siriwini.

"Ya, ketiga tempat ibadah yang telah kami berikan semen adalah untuk membantu proses pembangunan dari ketiga rumah ibadah tersebut," tutur Yusup kepada awak media ini.

Dibeberkannya bahwa untuk Gereja Efrata Nabire, yang bertempat di belakang kediaman Bupati lorong Gereja Tapioka, disalurkan sebanyak 10 sak semen. Sedangkan pada Mesjid Pesantren DDI Bukit Cendrawasih yang bertempat di Kampung Bugis, diberikan 15 sak semen. Dan untuk Mesjid Al-Ikhlas Siriwini, disalurkan 12 sak semen.

"Dengan bantuan ini, semoga bhakti sosial yang dilaksanakan oleh IPPS dapat membantu pembangunan ibadah yang sementara dalam proses pembangunan bisa cepat selesai, dan segera digunakan oleh umat setempat," demikian harapan Yusup Ledeng selaku Ketua IPPS Kabupaten Nabire. (Red)

GALERI FOTO:









Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget