Halloween Costume ideas 2015

Pleno Tingkat Kabupaten Nabire Tuntas, Mesak-Ismail Menang Pilkada Nabire 2020

SUARA.NABIRE - Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire sukses mengumumkan hasil rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati Nabire tahun 2020.

Rapat Pleno hasil rekapitulasi dan penetapan penghitungan suara tersebut berlangsung di kantor KPU Nabire yang terletak di jalan Ahmad Yani, pada hari Kamis (17/12/20), dengan pengamanan ketat dari pihak TNI-Polri.

Turut hadir dalam Pleno tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Nabire: Markus Madai, SE, Komisioner Bawaslu Nabire: Adriana Sahepa, S.PAK, Komisioner Bawaslu Nabire: Yulianus Nokuwe, SH, dan para Saksi dari Ketiga Paslon.

Ketua KPU Nabire, Wilhelmus Degei beserta Komisioner KPU lainnya: Denny Merin, Nelius Agapa, Rahman Syaiful, dan Jhoni Kambu, menyatakan bahwa berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan Pilkada tahun 2020 di tingkat KPU Kabupaten Nabire, Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Nabire Nomor Urut 2: Mesak Magai-Ismail Djamaludin (Paket Mesi) sukses menjadi pemenang dengan mengantongi 61.729 suara (36,40%).

Urutan kedua ditempati Paslon Yufinia Mote-Muhammad Darwis (Paket Yuda) yang mendapat 61.423 suara (36,22%). Posisi ketiga ditempati paslon FX Mote-Tabroni M Cahya (Fans Bro) yang memperoleh 46.224 suara(27,38%).


Menyambut kemenangan Paslon nomor urut 02, Nancy Worabay, S,Sos., selaku Sekertaris Tim Kualisi Nabire Hebat dan juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua masyarakat kabupaten Nabire  

"Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh rakyat Nabire. Sukses untuk semua. Pesan saya, pak Mesak dan pak Ismail jadi Bupati bukan untuk Tim sukses, tetapi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nabire," demikian dikatakan Nancy ketika dikonfirmasi awak media ini via seluler.

Nancy juga mengucapkan terima kasih kepada semua penyelenggara, baik itu dari jajaran KPU, Bawaslu dan semua masyarakat Nabire yang turut mengambil bagian dalam menyukseskan Pilkada kabupaten Nabire Tahun 2020.

“Pihak keamanan, dalam hal ini TNI-Polri, saya juga mengucapkan terima kasih banyak karena dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nabire ini, semua berjalan aman, damai, dan sejuk,” demikian tutup Nancy. (Red)
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget