Halloween Costume ideas 2015

Kecelakaan Tunggal di Pintu Angin Kampung Mauwa Distrik Kamu, 1 Orang Meninggal Dunia

Dogiyai, SUARA.NABIRE - Kecelakaan tunggal terjadi di penurunan Pintu Angin, yang terletak di Kampung Mauwa, Distrik Kamu, pada hari Senin (28/12/2020), sekitar Pukul 12.00 Wit.

Kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh dua remaja yang berboncengan dengan sepeda motor Revo Fit tanpa TNKB, dimana satu orang atas nama Reni Gobai (15 Tahun) meninggal ditempat. 

Menurut keterangan Rifka Degei (16 tahun), salah seorang rekan korban, saat itu mereka menggunakan 6 unit sepeda motor berboncengan melaju dari arah Kabupaten Paniai menuju Ke Kabupaten Dogiyai hendak membeli ayam potong di Kabupaten Dogiyai.

Sesampainya di penurunan Pintu angin kampung Mauwa Distrik Kamu, Kabupaten Dogiyai, terlihat motor Revo yang dikemudikan Maison Kayame (14 Tahun) yang saat itu berboncengan dengan Korban Reni Gobai, oleng lalu menabrak pembatas jalan.

Akibatnya korban Reni Gobai terpental dari sepeda motor dan meninggal dunia ditempat akibat mengalami luka benturan di bagian kepala.

Korban selanjutnya dievakuasi sekitar Pukul 12. 45 Wit oleh Ka Jaga Aipda Razak bersama 4 Personil Polsek Kamu yang di Back up Brimob Den C menggunakan mobil patroli. Dan berdasarkan pantauan awak media ini, sekitar Pukul 13.10 Wit, korban kemudian di bawa ke Puskesmas Moanemani dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Kamu

Diketahui bahwa korban Reni Gobai yang berjenis kelamin perempuan adalah seorang pelajar dari Desa Toputo, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak Polsek Kamu dari keterangan korban Maison Kayame, bahwa saat kecelakaan terjadi, sepeda motor yang dikendarainya mengalami rem blong.

Dari pantauan awak media ini, motor Honda Revo Fit yang digunakan sudah diamankan di Polsek Kamu, dan diketahui selanjutnya bahwa sepeda motor tersebut adalah milik Dinas BKKBN Paniai. (Red)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget