Halloween Costume ideas 2015

Jelang Tahun Baru, Polres Puncak Jaya Temukan 24 Botol Vodka Milik Penumpang Pesawat Asal Nabire

Mulia, SUARA.NABIRE - Kapolres Puncak Jaya, AKBP Drs. Mikael Suradal, MM., melalui Sat Narkoba, Pos Bandara Mulia, beserta Paskhas TNI menggelar razia barang bawaan penumpang pesawat udara Smartaviation PK-SNS, rute Bandara Nabire - Mulia, pada Kamis (31/12/ 2020).

Dalam razia tersebut diamankan sebanyak 24 botol minuman keras jenis Robinson Vodka dan 3 kaleng minuman beralkohol merk Bir Bintang, serta 3 kaleng minuman beralkohol merk Bir Guinnes.

"Ada sebanyak 24 Botol minuman keras jenis Robinson Vodka dan 6 kaleng minuman beralkohol jenis bir berhasil kita amankan dalam pelaksanaan kegiatan razia barang bawaan penumpang maupun kiriman pada pesawat udara Smartaviation PK-SNS dari Nabire." demikian beber Mikael Suradal

Ditambahkannya, bahwa penemuan tersebut awalnya dimulai ketika para personelnya di lapangan melaksanakan pembongkaran terhadap barang yang dicurigai berupa 2 buah karton coklat bertuliskan nama SB dan EO.

"Untuk sementara barang bukti telah kami amankan di Mako Polres Puncak Jaya dan kami dari pihak kepolisian akan melak pengembangan terhadap siapa sebenarnya pemilik barang tersebut," demikian terang Suradal.

Pada kesempatan itu tak lupa Suradal menghimbau kepada pihak maskapai agar lebih cermat dan teliti dalam pengiriman barang, serta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk tidak lagi mengkonsumsi minuman keras, apalagi sampai turun langsung untuk menjual ataupun memproduksi.

"Kami dari Kepolisian akan menindak tegas bagi siapa saja yang menjual ataupun memproduksi minuman keras baik itu minuman keras bermerek ataupun minuman lokal, " demikian tutup Kapolres Puncak Jaya, AKBP Drs. Mikael Suradal, MM. (Red)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget