Halloween Costume ideas 2015

Jaga Kamtibmas Jelang PSU, Polres Nabire Gelar Rapat Lintas Sektoral

SUARA.NABIRE – Polres Nabire menggelar rapat lintas sektoral demi menjaga suasana Kamtibmas dalam pelaksanaan PSU Pemilukada Nabire yang berlangsung pada Senin 14 Desember 2020.

Rapat Lintas Sektoral berlangsung di Aula RBP Polres Nabire pada hari Minggu (13/12/2020), Pukul 13.00 Wit, yang dipimpin langsung Pamatwil Nabire: Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, SIK., dan Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly S.I.K., M.H., M.Si.

Turut hadir dalam rapat, Bupati Nabire: Isaias Douw, S.Sos., M.AP., Kapolres Nabire: AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 1705/PN: Letkol INF Benny Wahyudi M.Si., Kepala Kejaksaan Negeri Nabire: Ramadani, SH., MH., beserta Forkopimda, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, dan ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nabire beserta Tim.

Adapun tujuan diadakannya rapat lintas sektoral adalah untuk mencari solusi dan penyatuan persepsi dalam pelaksanaan PSU demi mencegah munculnya gangguan Kamtibmas.

Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa dengan terlaksananya rapat tersebut, maka ketiga Paslon diwajibkan selalu menjadi garda terdepan untuk menyelesaikan permasalahan terkait pelaksanaan Pemilukada di kabupaten Nabire.

“Dengan begini, kita sama-sama menjamin bahwa kelancaran pemungutan suara ulang di kabupaten Nabire aman terkendali, dan jika adanya pelanggaran pada pemungutan suara ulang besok, maka akan dilakukan langkah-langkah penegakan hukum sesuai peraturan yang berlaku,” demikian dijelaskan Kariawan.

Ditempat yang sama, Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, SIK., tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang menghadiri undangan rapat.

Gatot juga berharap agar dalam pelaksanaan PSU, seluruh elemen bersama-sama membantu tugas Polri untuk mengamankan dan menjaga situasi kamtibmas di Nabire.

“Saya berpesan kepada semua pihak untuk tetap menjaga stabilitas selama kegiatan pengumutan suara ini berjalan dengan aman dan lancar, selain itu juga dalam hal ini TNI/Polri menyatakan siap mengamankan pelaksaan PSU besok dengan aman, damai dan tentram,” demikian tutup Gatot. (Red).

Galeri Foto:








Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget