Halloween Costume ideas 2015

Akibat Mabuk Miras, Seorang Warga Nabire Membakar Rumahnya Sendiri

SUARA.NABIRE - Akibat mengkonsumsi Minuman Keras alias Miras hingga tak sadarkan diri, seorang pria berinisial MB (40 Tahun) membakar rumahnya sendiri yang terletak di Jl. Frans Kaisepo depan Dolog, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, pada hari Minggu (27/12/2020) pagi.

Seorang warga berinisial YL (45 Tahun) yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian menuturkan bahwa sebelumnya MB dalam keadaan tidak sadarkan diri alias mabuk Miras, lalu mengambil minyak tanah yang berada di dalam rumahnya kemudian membakar rumahnya sendiri.

Melihat kejadian tersebut keluarga dan warga sekitar langsung menghubungi pihak Kepolisian. Dan sekitar Pukul 06.00 Wit, Ka SPK Polsek Kota Nabire, AIPTU Supono bersama anggota jaga tiba di TKP dan segera mengamankan pelaku yang kemudian di gelandang ke Polres Nabire.

Selanjutnya sekitar pukul 06.30 Wit, terlihat mobil Damkar Polres Nabire tiba di TKP yang selanjutnya melakukan pemadaman api yang membakar rumah tersebut. Hingga Pukul 07.10 Wit, akhirnya api berhasil dipadamkan dan situasi aman terkendali.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun menurut keterangan petugas lapangan dari Polres Nabire yang tiba di tempat kejadian, bahwa MB mengalami depresi berat.

Hal ini juga diperkuat keterangan kakak kandung pelaku MB kepada petugas Polres Nabire yang tiba di tempat kejadian serta beberapa keterangan saksi yang ditemui awak media dilapangan, bahwa pelaku MB membakar rumahnya dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat mengkonsumsi minuman keras karena depresi. (Red).

GALERI FOTO:







Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget