Halloween Costume ideas 2015

5 Ibu Tiri Paling Jahat dalam Kehidupan Nyata

SUARA.NABIRE - Istilah "ibu tiri" dalam budaya populer, khususnya dalam sinetron, kerapkali memiliki reputasi yang sangat buruk dan jahat. Lalu bagaimana di dalam kehidupan nyata? Apakah hal ini juga berlaku?

Tentu bukan berarti tidak ada ibu tiri yang tidak jahat di kehidupan nyata. Sebab ada banyak ibu tiri yang sangat luar biasa di luar sana, yang dengan penuh kasih sayang mereka membantu membesarkan anak-anak tiri mereka. 

Berikut daftar lima ibu tiri yang sangat jahat yang pernah ada di dalam kehidupan nyata.

1. Jessica Ann Cox

Ibu tiri ini ditangkap pada tahun 2013 dengan tuduhan memborgol dan menyiksa kedua anak tirinya. Para remaja lelaki bersaksi bahwa Jessica tidak memberi kedua anaknya makan selama tiga hari, dan ia memukuli mereka dengan penggulung dan palu, serta membakar api rokok ke kulit mereka dan memaksa mereka untuk mandi telanjang di bak mandi yang penuh dengan es batu dan air dingin.

2. Tracey Wright

Tracey Wright dijatuhi hukuman 15 tahun setelah karena kematian putri tirinya yang berusia enam tahun. Menurut laporan, anak tirinya dipukul dengan sangat kejam, dan mati kelaparan.

3. Heather Leavell-Keaton

Ibu tiri ini (sebla kanan) dijatuhi hukuman mati atas penganiayaan, penyiksaan, dan pembunuhan anak tirinya yang berusia lima dan tiga tahun. Ayah anak-anak itu bernama John DeBlase (sebla kiri), juga di hukum karena terlibat atas kematian kedua anaknya. Duo pembunuh ini menggunakan lilin-lilin panas dan rokok, serta memberi anak-anak mereka obat pembeku beracun. Akhirnya anak-anak itu secara tragis ditemukan meninggal dalam keadaan yang lemas.

4. Tonya Schmidt

Ibu tiri Pennsylvania ini ditangkap karena membakar tangan putri tirinya yang masih berusia enam tahun. Investigasi membuat pihak berwenang menemukan bahwa pelanggaran dan penyiksaan telah berlangsung setidaknya selama tiga tahun.

5. Misty Stoddard

Anak tiri autis Stoddard meninggal karena kerusakan otak akibat kekurangan oksigen. Rupanya gadis berusia 11 tahun itu diikat oleh Misty ibu tirinya ke papan kayu dengan saluran mulut tertutup. (Red)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget