Halloween Costume ideas 2015

Jelang Pilkada, Kapolres Nabire Gelar Apel Pengecekan Kelengkapan Barang Inventaris

 SUARA.NABIRE - Menjelang Pilkada Nabire pada 9 Desember 2020, Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Wakapolres Nabire, Kompol Samuel D Tatiratu, S.I.K, menggelar apel pengecekan kelengkapan barang inventaris di Lapangan Apel Polres Nabire, pada Rabu (11/11/20).


Turut hadir dalam apel tersebut, Kabag Ops Polres Nabire, AKP Jeffri P. Tambunan, S.H, S.I.K, beserta seluruh pejabat utama Polres Nabire dan Anggota Polres Nabire beserta seluruh jajaran Polres Nabire.

Dalam sambutannya, Kariawan menegaskan bahwa tujuan dilakukannya apel pengecekan kelengkapan inventaris tersebut adalah sebagai bentuk kesiapan Polri dalam hal ini Polres Nabire, untuk menghadapi Pilkada di Kabupaten Nabire tahun 2020.

"Saya berharap dengan adanya apel pengecekan ini, barang-barang inventaris yang diberikan oleh negara dapat terawat dengan baik sebagaimana mestinya," tegas Kariawan.

Tak lupa Kariawan mengingatkan bahwa barang-barang tersebut merupakan salah satu modal keselamatan diri Polri jika terjadi peningkatan situasi yang menimbulkan kekacauan.

"Dengan adanya pengecekan ini juga, diharapkan bahwa Polri siap mengamankan jalannya Pilkada di Kabupaten Nabire", tuturnya


AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Nabire) 

Untuk mengantisipasi kekurangan - kekurangan yang ada, pada kesempatan itu pula Kariawan melakukan pengecekan perlengkapan secara langsung.

"Dengan begini saya berharap, jika terdapat kekurangan pada apel pengecekan ini agar dapat dilengkapi dan selanjutnya akan dilanjutkan pengecekan barang inventaris lebih lanjut untuk mengukur kesiapan anggota Polri" demikian dibeberkan Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H. (Red)

GALERI FOTO:







Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget