Halloween Costume ideas 2015

Seorang Pramuria Tewas Berlumuran Darah di Lokalisasi Samabusa Nabire

SUARA.NABIRE - Seorang Pramuria bernama Nana (43 Tahun), penghuni Barak 7 A di Lokalisasi Kamp Samabusa, Distrik Teluk Kimi, ditemukan tewas berlumuran darah di kamarnya pada (9/10/2020), sekitar Pukul 04.27 WIT.

Menurut rekan korban bernama Desi (38 Tahun), sekitar Pukul 03.50 WIT, seorang tamu tak di kenal mendatangi lokalisasi Barak 7 A, Kamp. Samabusa dan menanyakan kepada Desi tarif sekali kencan. Kemudian Desi mengatakan tarif untuk sekali kencan adalah Rp300 ribu. Namun selanjutnya orang tersebut memilih Nana untuk berkencan.

Pukul 03.51 WIT, orang tersebut dan Nana langsung masuk ke dalam kamar. Dan sekitar pukul 04.12 WIT, orang tak dikenal itu terlihat keluar dari dalam kamar dengan menggunakan helm dan langsung pulang melalui pintu depan dengan disaksikan langsung oleh rekan korban lainnya bernama Dini (43 Tahun).

Karena Nana tidak keluar - keluar dari dalam kamarnya, maka sekitar pukul 04.25 WIT, Desi dan beberapa rekan lainnya menghampiri kamar Nana. Namun kamar korban telah terkunci dari luar yang di duga dikunci oleh pelaku.

Pukul 04.26 WIT, Desi bersama pramuria lainnya berusaha membuka pintu kamar dengan menggunakan kunci kamar miliknya yang sama dengan kunci kamar Nana. Dan seteleh pintu terbuka mereka pun terkejut melihat Nana sudah terlentang tanpa busana dengan darah berlimpah di atas kasur dalam kamar korban.

Selanjutnya Pukul 04.27 WIT, Desi dan pramuria lainnya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bapak Slamet Pemilik Cafe Karaoke, yang kemudian melaporkannya kepada Bapak Karim selaku Kepala Lokalisasi Samabusa.

Setelah mendengar informasi tersebut, Bapak Karim selaku Kepala Lokalisasi Samabusa langsung melaporkan Kejadian tersebut kepada Polsek Kota Nabire sekitar Pukul 04.28 WIT.

Pukul 04.47 WIT, sekitar 1 Regu anggota Polsek Nabire dengan dipimpin oleh Ipda Edi Pamuji (Pawas Polsek Kota) tiba dilokasi kejadian dan langsung melaksanakan evakuasi terhadap jenazah korban ke dalam kantong jenazah, dan kemudian mengambil keterangan terhadap saksi-saksi. (Red).
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget