Halloween Costume ideas 2015

IPPMMARPUT di Jayapura Siap Sukseskan Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARA.NABIRE - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa dan Masyarakat Rayon Paniai Utara (IPPMMARPUT) se Jayapura siap melaksanakan penerimaan anggota baru, satu Minggu mendatang tepat pada hari Jumat dan Sabtu. Keputusan tersebut disepakati bersama dalam rapat bersama panitia dan anggota yang bertempat di sekertariat Yameowa Furia, pada Rabu (30/09/2020)

Ketua Panitia penerimaan mahasiswa baru IPPMMARPUT, Harol Gobai, mengatakan bahwa kegiatan penerimaan anggota baru dan lama akan dilaksanakan selama dua hari yakni dengan ruang tertutup dan ruang terbuka, bertempat di pos Pei Maranatha dan pada hari Sabtu dilaksanakan rekreasi bersama di pantai Hamadi Jayapura.

"Kegiatan orientasi akan dilaksanakan selama dua hari sesuai dengan hasil kesepakatan bersama melalui rapat. Kami panitia berharap bagi yang telah mengambil bagian tolong kerja sama yang baik karena kegiatan ini untuk kita semua," jelas gobai.

Mewakili Pengurus, Pembina dan Senioritas IPPMMARPUT, Paulus Douw, SE, berharap kepada petugas yang sudah ditugaskan harus melakukan kordinasi dengan baik agar nantinya kegiatan berjalan dengan baik.

"Kami percaya panitia, pasti kegiatan penerimaan mahasiswa baru yang akan dijalankan minggu depan akan lancar dan sukses bersama Tuhan, dan kami pun selalu bersama adik-adik," tutup senior IPPMMARPUT, Paulus Douw, SE. (Pewarta: Rio Gobai)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget