Halloween Costume ideas 2015

Rektor Uswim Tegaskan, Makna KKN Adalah Kolaborasi Antara Multidisipliner Ilmu

SUARA.NABIRE - Rektor Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire, Drs. Petrus I Suripatty, M.Si., dalam sambutannya mengawali Acara Demo Hasil Perkebunan Kelompok KKN Mahasiswa Uswim Nabire Angkatan ke-31 mengatakan bahwa Makna Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah kolaborasi antara multidisipliner ilmu. 

"Saya mau sampaikan bahwa ada beberapa teman-teman kita yang berpikir agak kontroversi dengan kita. Mereka berpikir begini, kog mahasiswa KKN yang dari Pateksa dan dari Keguruan dan yang bukan berbesik pertanian itu disuruh berkebun", tutur Suripatty 

"Nah, saya sudah memberikan pemahaman kepada semua pihak bahwa makna daripada Kuliah Kerja Nyata adalah kolaborasi antara multidisipliner ilmu. Artinya Anda-Anda yang dari ilmu pertanian, keguruan, dari fisip, dari teknik, semuanya berkolaborasi untuk bisa menciptakan sesuatu," demikian dijelaskan Suripatty. 

Acara tersebut turut dihadiri Ketua LP2M Uswim Nabire, Dr. Christina M Lewerissa, S.Sos., S.Pd., M.Si, selaku penyelenggara beserta Staf LP2M lainnya dan beberapa Dosen Pendamping Lapangan (DPL) serta sejumlah mahasiswa KKN Uswim Nabire Angkatan ke-31 

Demo Hasil Perkebunan Mahasiswa KKN Angkatan ke-31 kali ini dilaksanakan oleh 4 kelompok sekaligus, yaitu: Kelompok 14 dengan dua dosen pendamping lapangannya: Edwin AW Sanadi, ST., MT., dan Nurlaila Susilawati P. S. Pt., M.Sc., dan Kelompok 9 dengan dosen pendamping lapangannya: Thomas Yawan, S.Sos., M.Si., dan Syusantie S Sairdama, Sp., M.Si, serta Kelompok 1 dan Kelompok 2. 

Adapun hasil perkebunan yang di panen oleh ke-empat kelompok Mahasiswa KKN angkatan ke-31 tersebut adalah berupa sayur-sayuran diantaranya sayur kangkung dan sayur bayam serta sayur sawi. (Red)

GALERI FOTO:










Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget