Halloween Costume ideas 2015

Deklarasi Dukungan Bacabup dan Wacabup Nabire: Mesak Magai dan Ismail Djamaludin

SUARA.NABIRE - Acara Syukuran dan Deklarasi Dukungan kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nabire,  Mesak Magai, S.Sos., M.Si., dan Ismail Djamaludin, berlangsung di  Distrik Uwapa Topo, pada hari Selasa (01/09/20), Pukul 10.00 hingga Pukul 15.00 Wit

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nabire, Nancy Worabay, S.Sos, dan ribuan simpatisan pendukung serta beberapa Kepala Suku di wilayah Mapia yang secara tegas menyatakan dukungan suara mereka kepada pasangan Bacabup dan Cawabup, Mesak Magai dan Ismail.

Dukungan beberapa Kepala Suku tersebut diikat dalam "satu noken" untuk pasangan Bacabup dan Cawabup, Mesak Magai dan Ismail. Adapun beberapa Kepala Suku tersebut adalah: Kepala Suku Dipa, Suku Menou, Kepala Suku Siriwo, Kepala Suku Topo dan Kepala Suku Yaro.


Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa Tokoh masyarakat pesisir, diantaranya Bapak Andoy dari Kuatisore, Bapak Heri Senandi dari distrik Mora dan beberapa Tokoh lainnya dari daerah pesisir. 

Ditemui usai acara, Bacabup Mesak Magai mengatakan bahwa dirinya siap untuk bertarung dalam Pilbup kabupaten Nabire periode 2020-2025.

"Harapan dari orangtua disini agar saya sebagai anak harus ketemu orang tua, maka saya datang bertemu dengan mereka melalui suatu semangat pengucapan syukur ini," ungkap Magai

Magai menambahkan bahwa antusiasme masyarakat sangat luar biasa, bahkan harapan mereka Nabire harus kita rebut menuju perubahan dari lima tahun lalu.

"Dari pemilu ke pemilu yang menentukan adalah masyarakat dari wilayah kelima Distrik ini , maka hari ini dukungan untuk saya sangat luar biasa. Jadi, lebih baik calon lain jangan naik," demikian tegas Magai

Tak lupa pula Magai mengucapkan terimakasih kepada dua Partai Politik yang mendukung dirinya, yaitu Partai PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan.

"Melalui kedua partai ini, maka tanggal 4 saya akan mendaftar ke KPU dan proses selanjutnya akan dilakukan oleh KPU," tutur Magai. (Red)

GALERI FOTO:







Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget