Halloween Costume ideas 2015

BPW Gereja Bethel Indonesia Nabire Serahkan Bantuan Sembako Kepada Para Hamba Tuhan

SUARA.NABIRE - Badan Pekerja Wilayah (BPW) Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang berada di Kabupaten Nabire, menyerahkan bantuan sembako kepada 10 orang Hamba Tuhan yang melayani di kota Nabire, pada Senin (28/2020).

Ketika ditemui oleh awak media ini di GBI Karang Mulia, Ketua BPW Gereja Bethel Indonesia (GBI) Nabire, Pdt. Otis Money, Sos, Msi., menyampaikan bahwa sembako yang dibagikan merupakan bantuan Sinode Bethel Indonesia yang diperuntukan kepada seluruh hamba-hamba Tuhan di seluruh dunia, baik yang melayani di dalam maupun diluar negeri, termasuk yang berada di Nabire Papua.

"BPW berikan bantuan ini tiap bulan, dan hanya kami teruskan dari BPH Sinode GBI Pusat kepada hamba-hamba Tuhan dalam masa pandemi Covid 19 ini, mengingat mereka banyak yang tidak bisa melakukan pelayanan sehingga banyak yang mengalami kekurangan," tuturnya.

Otis menambahkan bahwa para Hamba Tuhan biasanya memenuhi kebutuhan makan dan minumnya dari hasil pelayanan, sehingga ketika mereka tidak melakukan pelayanan akibat Jemaat dilarang beribadah karena Covid-19,  maka mereka tentu akan kekurangan.

"Karena mereka hidup dari Pelayanan itu sendiri, sehingga inisiatif dari sinode memberikan bantuan kepada hamba-hamba Tuhan untuk dapur Gembala itu harus tetap berasap dan menyala begitu," ungkap Otis.

Dijelaskannya bahwa kegiatan pembagian sembako sudah berjalan selama 6 bulan dan diberikan secara bergilir, dimana setiap bulannya dibatasi kepada 10 Hamba Tuhan, khususnya Gembala GBI di Kabupaten Nabire yang tersebar pada 32 Gereja. 

"Ya, kami sudah secara berturut-turut pada setiap bulan membagikan sembako untuk 10 Hamba Tuhan atau Gembala Jemaat. Dan ini sudah masuk tahap ke-6, dan bulan berikutnya lagi kami berikan pada 10 gembala, jadi pembagian ini bergilir," terangnya.

Ketua BPW Gereja Bethel Indonesia Nabire: Pdt. Otis Money, Sos

Menurut Otis, beberapa Hamba Tuhan yang mendapatkan bantuan pada tahap ke - 6 adalah: Pdt. Otis Money, Sos, M.Si.,  dari GBI Rehobot Niifasi, Pdt. Maklon Ruatakurei dari GBI Getsemani Rawawudo, Pdt. Jetman Mendaun dari GBI Getsemani, Gembala GBI Mawar Saron, Gembala GBI Rock Nabire yaitu Pdt. Yohanes Topurtawi, Gembala GBI Pondok Daud yaitu Pdt. Hengky Bonsapia, Gembala GBI Jemaat Pemulihan yaitu Pdt. Lily Hendri Kristandi, Gembala GBI Anugerah Waghete, Pdm. Januarius Koibur, Gembala GBI SP 2 yaitu Pdm. Maria Raiki, Pdm. Puji Santoso Gembala GBI SP 2 Kali Semen, dan Pdt. Marcel Kabiay dari GBI Pondok Daud Kali Harapan.

"Mereka yang sudah saya sebutkan inilah yang hari ini mendapat pembagian bantuan pada tahap ke-6, yang sekarang lagi dibagikan oleh BPW GBI Kabupaten Nabire," demikian dibeberkan Otis kepada awak media ini. (Red)

GALERI FOTO:



Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget