Halloween Costume ideas 2015

Bawaslu Nabire Bentuk Tim Kerja Penanganan Covid 19 dalam Pilbub 2020

SUARA.NABIRE- Bertempat di Hotel JDF yang terletak di jalan Semarang, kota Nabire, berlangsung pertemuan antara Bawaslu Nabire dan beberapa Pihak, diantaranya POL PP, TNI, POLRI, dan Kejaksaan Nabire.

Dalam pertemuan yang berlangsung hari Rabu
 (23/09/20), Pukul 16.00 Wit tersebut, dilakukan pembahasan dan pembentukan kelompok kerja atau Pokja Pencegahan Covid 19 pada Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Nabire.

Sesuai Surat edaran Bawaslu Republik Indonesia No 05 61/k Bawaslu.PM.06.00/IX 2020 Tertanggal 22 September 2020, yang mana dalam isi surat edaran tersebut memerintahkan Bawaslu segera membetuk Tim kerja penanganan Covid - 19 dalam pemilihan Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota sesuai dengan tingkatan pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nabire Tahun 2020. 

Dalam keterangannya kepada awak media ini, Adriana Sahempa, S.PAK, mengatakan bahwa tim kerja tersebut akan bertugas untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 dalam proses tahapan Pilkada Kabupaten Nabire.

"Tim kerja yang dibentuk ini akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid 19 dalam proses tahapan Pilkada Kabupaten Nabire," tutur Adriana

Dia menambahkan bahwa tim kerja tersebut sekaligus akan melakukan deklarasi pada hari Sabtu, tanggal 26 September 2020, Pukul 15:000 Wit atau jam 3 sore, yang bertempat di Taman Gizi Oyehe, kota Nabire.

"Dari hasil pembetukan tim kerja ini, saya sendiri Andriana Sahempa,S.PAK, sebagai ketuanya dan Markus Degei Pilemon Nokuwo dari Bawaslu, yang di bantu dengan anggota kerja dari Pol PP, Polres (Polri) Nabire, Kodim 1705 (TNI) Nabire, KPU Nabire, Kejaksaan Nabire, dan Tim Gugus Kerja Covid 19 Nabire," terang Adriana.

"Terkait hal tersebut, maka sesuai dengan PKPU bahwa peserta yang nantinya hadir dalam deklarasi akan kami batasi kurang lebih berjumlah 50 orang," bebernya.

Pertemuan Bawaslu Nabire, POL PP, TNI, POLRI, dan Kejaksaan Nabire.

Adriana menambahkan bahwa pihaknya juga akan hadir bersama dengan 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nabire yang telah ditetapkan oleh KPU Nabire, yaitu dengan tetap memperhatikan protekoler kesehatan, dengan mencuci tangan, memakai masker, dan handsanitaiser.

"Dalam kegiatan deklarasi, kami juga akan mengundang Toko Lintas Agama, Tokoh Pemuda, Toko Perempuan, Toko Masyarakat,dan Para Kepala Suku" demikian tutur Adriana. 

Menutup penjelasannya, Adriana juga membeberkan bahwa dalam kegiatan Deklarasi yang akan digelar pada hari Sabtu nanti, akan dilakukan penandatangan fakta integritas oleh ke-3 Pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang sudah ditetapkan. (Red).
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget