Halloween Costume ideas 2015

Penembakan Warga Sipil Kembali Terjadi di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

SUARA.NABIRE - Penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) kembali terjadi pada Sabtu siang (15/8/2020) di Kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Korban penembakan adalah seorang pedagang bernama Laode Zainudin, yang ditembak tepat di bagian bahu yang saat ini sementara dirawat di Puskesmas Yokatapa Sugapa.

Dandim 1705 Paniai, Letkol INF Benny Wahyudi, saat ditemui usai kegiatan pembentangan bendera merah putih sepanjang 700 meter di jalan Merdeka Nabire pada Minggu 16 Agustus 2020, membenarkan kejadian tersebut. 

"Memang benar sudah terjadi penembakan oleh orang tak dikenal yang dilakukan di Sugapa kepada seorang warga yang ditembak di samping dada tembus ke belakang. Dan saat ini korban sementara dirawat di Puskesmas Sugapa dan dalam keadaan baik dan stabil," ujar Benny

Benny menambahkan bahwa saat ini Polri dan TNI sedang melakukan pengejaran terhadap OTK tersebut dan sekaligus meningkatkan keamanan untuk peringatan pelaksanaan detik-detik Proklamasi di Sugapa.

Menurutnya, penembakan terjadi ketika korban sedang menjaga warung miliknya sendiri, tiba-tiba seorang tak di kenal (OTK) mendatanginya di warung dengan berpura-pura meminjam pulpen. Namun, saat Laode berbalik untuk mengambil pulpen, OTK tersebut kemudian menembaknya dari belakang. (Red)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget