Halloween Costume ideas 2015

Pembentangan Bendera Merah Putih Ukuran 700 Meter di Kota Nabire Papua

SUARA.NABIRE - Dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI 2020, komunitas Air Terjun Bihewa (BFC), FKPN, komunitas Motor serta All Community Nabire, menggelar pembentangan bendera merah putih sepanjang 700 meter di jalan Merdeka Nabire, pada hari Minggu (16/08/20), pukul 16.30 wit hingga selesai.

Pembentangan bendera tersebut dimulai dari Kantor Bupati Nabire dengan pengamanan pihak TNI/Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Nabire. Saat pembentangan dilakukan, warga bersama-sama menyanyikan lagu "Satu Nusa Satu Bangsa".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1705 Paniai: Letkol INF Benny Wahyudi, dan Kapolres Nabire: AKBP Sonny M. Nugroho, bersama ratusan warga kota Nabire.


Pada kesempatan tersebut Dandim 1705/Paniai dan Kapolres Nabire turut memberikan apresiasi kepada BFC Nabire yang dikoordinir oleh Reyner Windesi, Nabire Adventure Community, dan semua pihak yang sudah membantu sehingga pembentangan bendera bisa terlaksana dengan baik. 

Kegiatan juga diramaikan dengan pawai kendaraan bermotor keliling kota Nabire dengan membawa bendera merah putih oleh komunitas motor Nabire Adventure Community, dengan rute Mako Kodim - Jalan Jendral Sudirman - Jalan Sisingamangaraja - Jalan. Yos Sudarso - depan Kantor Bupati. (Red)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget