Halloween Costume ideas 2015

Jaringan 5G Terbaru Segera Diluncurkan Perusahaan Telekomunikasi Israel

Keterangan Foto: Pelephone (Photo credit: MARC ISRAEL SELLEM/THE JERUSALEM POST)

SUARA.NABIRE -  Dilansir dari www.jpost.com, edisi 5 Agustus 2020, perusahaan telekomunikasi Israel, yang bernama "Pelephone" mengumumkan peluncuran jaringan 5G yang baru, demikian dilaporkan Globes.

Disebut "Pelephone Plus," karena jaringan yang dioperasikan oleh perusahaan milik Bezeq ini akan memanfaatkan jaringan ratusan situs yang dibangunnya dalam beberapa bulan terakhir. Situs, seperti jaringan itu sendiri, akan mulai beroperasi segera setelah frekuensi dialokasikan.

Karena kecepatan baru yang dimungkinkan oleh jaringan 5G, Pelephone mengeluarkan rencana baru, seperti paket game 200 gigabit dengan biaya bulanan NIS 49,90, dan paket 500 gigabit dengan label harga NIS 55,90 setiap bulan, demikian dilaporkan Globes.

Berita itu muncul setelah Kementerian Komunikasi Negara kaum Yahudi itu mengeluarkan tender utama untuk frekuensi 5G. Penawaran untuk kontrak berakhir pada awal Juni setelah dimulai pada Juli 2019.

"Ini adalah hari penting bagi Negara Israel, yang berdiri di hadapan revolusi teknologi baru," demikian penegasan Menteri Komunikasi Israel, Yoaz Handel, pada saat membuka "ruang tender" rahasia kementerian.

“Tender memiliki implikasi politik dan keamanan dan, khususnya, potensi besar untuk memajukan dan mengembangkan Negara Israel. Saya tahu ada beberapa ketakutan dan disinformasi, tetapi kami akan melakukan segalanya dengan transparansi penuh, mendengarkan publik dan secara serius memeriksa setiap klaim," ungkapnya, sebagaimana dilaporkan Eytan Halon.

Diterjemahkan dari: www.jpost.com
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget