Halloween Costume ideas 2015

Nanci Worabay Pimpin Apel Siaga Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Nabire

SUARA.NABIRE - Bertempat di Pantai Budi kota Nabire, Papua, pada Rabu (1/06/ 2020), Pukul 13.00 Wit, telah dilakukan Apel Siaga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Kabupaten Nabire.

Apel Siaga tersebut didasarkan pada perintah langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ibu Megawati Sukarno Putri kepada seluruh pengurus dan kader di daerah, untuk menyatukan barisan demi mengawal, proses hukum atas di bakarnya Bendera partai oleh demonstran pada tanggal 24 juni 2020, di Jakarta.


Ketua DPC PDI Perjuangan Nabire, Nanci Worabay, S.Sos, memimpin Apel Siaga (Foto:TN)

Apel Siaga yang berlangsung di Pantai Budi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Nabire, Nanci Worabay, S.Sos, dan dihadiri oleh Kader dan Simpatisan Partai PDI Perjuangan kurang lebih 100 orang.

Kegiatan dimaksud di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diteruskan dengan Mars PDI Perjuangan, serta pembacaan pernyataan sikap, pembentangan Bendera Partai, dan ditutup dengan arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabipaten Nabire, Nanci Worabay, S.Sos

Dalam arahannya, Nanci menyampaikan agar seluruh kader partai segera merapatkan barisan dan terus mengawal proses hukum yang sedang bergulir sekarang ini terhadap pelaku pembakaran bendera partai.

"Saya sampaikan agar semua kader dan simpatisan untuk rapatkan barisan dan bersatu bersama demi mengawal proses hukum yang sedang bergulir sekarang ini terhadap pelaku pembakaran bendera partai", ujar Nanci dengan semangat yang berkoar-koar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Nabire, Nanci Worabay, S.Sos

Ditemui pada lokasi kegitan usai memimpin apel siaga tersebut, Nanci mengatakan bahwa apel siaga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Nabire beserta kader dan simpatisan ini akan ditindaklanjuti dengan menyerahkan pernyataan sikap dukungan atas proses hukum kepada mereka yang melakukan pembakaran bendera partai. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 2 juli 2020 bertempat di Polres Nabire (Terafui-Red)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget