Halloween Costume ideas 2015

Mantapkan Konsolidasi Partai Jelang Pilkada 2020, DPC PDI Perjuangan Nabire Gelar Musancab

SUARA.NABIRE - Demi memantapkan konsolidasi partai menjelang Pilkada 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Nabire menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sekaligus melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) di tingkat distrik, yang berjumlah 15 distrik.

Musancab tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (25/07/2020) yang berlokasi di pantai Budi kota Nabire, dan dihadiri oleh sejumlah Pengurus Ranting, Anak Cabang, Pengurus DPC PDI Perjuangan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan se Kabupaten Nabire.

Adapun agenda dalam Musancab tersebut adalah: Pembacaan Surat Mandat yang disusul dengan Pembacaan Rekomendasi KSB PAC, serta Pembentukan Tim Formatur dengan anggota KSB terpilih dan perwakilan DPC untuk menyusun struktur PAC, yang dilanjutkan pembacaan hasil tim kerja Formatur sekaligus pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan, yang dilanjutkan lagi dengan penandatanganan berita acara dan diakhiri penyerahan papan nama PAC.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nabire, Nanci Worabay, S.Sos, menyatakan bahwa Musyawarah Anak Cabang merupakan kekuasaan tertinggi dalam Partai ditingkat Kecamatan sehingga diharapkan semua pengurus yang sudah ditetapkan agar terus solid bergerak mulai dari DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting, demi memenangkan serta menyukseskan PILKADA 2020.

Ketika ditemui usai pelantikan PAC, Nanci menjelaskan bahwa Musancab tersebut dilaksanakan sesuai dengan amanat Partai dalam Peraturan Partai Nomor 09 Tahun 2020 tentang Konsolidasi Partai, dengan tujuannya untuk menyampaikan rekomendasi DPD tentang KSB PAC serta membentuk kepengurusan PAC yang sekaligus pelantikan pengurus PAC oleh DPD.

"Jadi, disamping memantapkan konsolidasi Partai Jelang Pilkada 2020 di Nabire, tujuan Musancab ini juga adalah untuk menyampaikan rekomendasi DPD tentang KSB PAC serta membentuk kepengurusan PAC yang sekaligus dilakukan pelantikan pengurus PAC oleh DPD," tegas Nanci

Nanci juga berharap kepada Ketua PAC yang sudah terpilih agar selalu memiliki loyalitas terhadap partai dan semangat tinggi untuk membesarkan partai di wilayah masing-masing. Tak lupa Nanci menghimbau kepada semua pengurus PAC yang sudah terpilih dan dilantik segera membentuk Pengurus Ranting dan anak ranting karena menurutnya mesin politik mulai memanas.

Pada akhirnya Nanci beryukur dan berterimakasih kepada seluruh pengurus kader PDI Perjuangan se Kabupaten Nabire yang telah hadir dan menyukseskan acara Musancab tersebut.

"Ya, sebagai Ketua saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kerja sama seluruh kader PDI Perjuangan se Kabupaten Nabire bahwa hari ini bisa terlaksana Musancab," demikian tutur Nanci Worabay, S.Sos kepada awak media SUARA.NABIRE. (Red)


Geleri Foto Musancab DPC PDI Perjuangan Nabire:
(Foto Oleh. TONCI NUMBERI)















Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget