Halloween Costume ideas 2015

Suami Dokter Jiki, Tony Mayor, Merasa Keberatan dan Akan Tempuh Jalur Hukum


SUARA.NABIRE - Suami Dokter Jiki Jacobus, Tony Mayor (47 thn), ketika dikonfirmasi awak media di cafe Papadi di jalan Medan, kota Nabire, merasa keberatan karena foto-foto yang ada di akun facebook istrinya diambil dan diviralkan dengan tujuan negatif.

"Yang jelas saya sangat keberatan karena akun facebook istri saya ini kan privasinya, tapi dengan sengaja foto-foto yang ada di dalamnya diambil dan tanpa kordinasi terlebih dahulu atau bertanya dan meminta kepada istri saya," demikian disesalkan Tony kepada awak media pada hari Senin (16/06/2020)

Jadi sebagai seorang suami, lanjut Tony, saya sangat keberatan dan tidak terima sehingga tadi sore saya sudah membuat laporan ke Kantor Polisi.

"Yang jelas tadi saya sudah ke Polisi melaporkan hal ini. Dan saya bukan berniat yang tidak baik untuk teman-teman yang sudah viralkan, tetapi saya mau mereka mengklarifikasikan maksud dan tujuan mereka memviralkan foto-foto istri saya tanpa meminta dan bertanya terlebih dulu kepada kami, apakah kejadian yang di foto itu benar atau tidak." ungkap Tony.

Tony juga menambahkan bahwa mereka yang memviralkan foto istrinya, sebenarnya harus bertanya terlebih dulu, karena botol minuman beralkohol yang ada di foto tersebut, merupakan milik Tony pribadi dan bukan milik istrinya.

"Ya, pada prinsipnya saya dan istri serta anak kami ini diundang oleh Dinas Kabupaten Intan Jaya untuk acara keluarga di pantai Wagi. Dan seperti biasanya kalo acara keluarga saya sering membawa minuman seperti bir ala kadarnya untuk melepaskan kepenatan, apalagi ini di pantai. Saya pikir ini kan acara santai, dan saya pun tidak berpikir sampai bisa acara ini diterjemahkan begitu negatif tanpa konfirmasi kepada kami terlebih dahulu," demikian ditegaskan kembali oleh Bung Tony yang merupakan musisi kota Nabire yang cukup dikenal masyarakat.

Ketika ditemui di cafe Papadi, Bung Tony juga ditemani oleh istri tercinta dr. Jiki Jacobus. Dan pada kesempatan itu dokter Jiki juga memohon maaf kepada semua kalangan apabila foto-foto tersebut melukai atau mengganggu beberapa kalangan.

Namun sejujurnya menurut Jiki, saya tidak bermaksud dan sengaja melukai siapa saja, karena foto itu merupakan bagian dari momen saya bersama keluarga dan rekan kerja yang saya ingin diabadikan melalui akun facebook pribadi saya.  

"Dalam hal ini saya meminta maaf kalo postingan saya tersebut membuat banyak orang merasa tidak enak, dan saya juga sangat-sangat masih berniat baik bagi sahabat dan teman-teman yang sudah mencantum foto saya, alangkah baiknya mengklarifikasikan kepada kami", demikian permohonan Jiki. 

"Saya juga merasa bahwa segala sesuatu ada pembelajaran. Dan saya tidak berpikir membenarkan diri sendiri. Dari masalah ini saya ingin mengambil hal yang bijak bahwa dalam bermedia sosial saya harus lebih hati-hati lagi karena meskipun apa yang saya posting dalam akun pribadi saya namun tetap ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memanfaatkan situasi seperti ini untuk mengkambinghitamkan kami," tutur Jiki.

Dokter Jiki juga menambahkan bahwa foto tersebut merupakan momen bersama rekan kerja dan keluarga kami masing-masing. Dan jikapun ada terlihat botol minuman beralkohol di dalamnya, itu adalah milik suami yang biasanya dibawah jika ada acara-acara santai dengan keluarga. (Red) 
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget