Halloween Costume ideas 2015

Hujan Deras Merubuhkan Sebuah Tiang Listrik yang Terletak Di Daerah Kalibobo

SUARA.NABIRE - Pada hari Senin (8/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIT malam, hujan deras disertai dengan kilat dan guntur mengguyur kota Nabire dan sekitarnya, hingga merubuhkan sebuah tiang listrik yang berada di Kalibobo, tepatnya di jalan depan Gereja Is Keine Kalibobo.

Menurut seorang saksi mata, Pak Mantri Yoteni, ambruknya tiang listrik tersebut akibat intensitas hujan lebat yang disertai angin kencang yang mengguyur kota Nabire, pada Senin malam, 8 Juni 2020.

Sekitar pukul 23.00 WIT, Yoteni yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, tiba-tiba mendengarkan bunyi yang sangat keras hingga membuatnya untuk bergegas mencari sumber suara tersebut, yang ternyata bunyi itu berasal dari sebuah tiang listrik yang jatuh dan menutupi hampir sebagian bahu jalan yang menuju ke Waroki tersebut.

"Saya kaget sekali karena terdengar sebuah bunyi benturan yang sangat keras, dan saya kira sedang terjadi kecelakaan, maka saya cepat-cepat keluar rumah untuk melihat", demikian dikatakan Yoteni ketika mendengar bunyi gemuruh yang sangat keras. Namun sesampainya di jalan, Yoteni justru melihat sebuah tiang listrik yang jatuh di tengah jalan.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, dan belum diketahui secara pasti berapa jumlah kerugian akibat kejadian tersebut.

Namun dengan rubuhnya tiang listrik itu, mengakibatkan pemadaman listrik di daerah Kalibobo, Wadio dan SP. Hingga berita ini diturunkan petugas PLN masih dalam proses perbaikan (TN)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget