Halloween Costume ideas 2015

Begini Penjelasan Pemilik Hotel Jepara Indah Terkait Menginapnya Rombongan Ibu Yuvinia di Kamar VIP

SUARA.NABIRE - Ketika ditemui di lantai dua Hotel Jepara Indah yang terletak di Jalan Poros Wadio kota Nabire Papua, Pemilik hotel, Agus Irianto dan Istri, menjelaskan bahwa sewaktu mereka dihubungi langsung oleh ibu Yuvinia Douw yang adalah Istri Bupati Nabire untuk memesan kamar VIP, Ibu Yuvinia memesan kamar bukan untuk karantina tetapi hanya sekedar memboking layaknya tamu-tamu biasa.

"Mereka kan dari Jakarta sudah di Rapid dan lain sebagainya, kalaupun mereka belum di Rapid kan juga gak bole terbang ke sini ya, pasti kan.. Jadi kita hanya di boking saja untuk menerima rombongan beliau, jadi satu rombongan gitu" demikian diungkapkan Istri Agus dengan dialeg Jawa.

"Trus sekitar jam 3 Sore WIT mereka datang, dan pagi sekitar jam 10 rombongan ibu Bupati semuanya sudah di Rapid ulang di hotel ini oleh petugas, dan semuanya non reaktif. Dan mereka semuanya meminta untuk di karantina mandiri di rumah", ujar ibu Agus kepada awak Nabire.News pada hari Kamis (11/06/20).


Ibu Agus Irianto (Foto:JJ)

Dijelaskan lebih lanjut oleh Agus pemilik Hotel Jepara, bahwa pada hari Selasa, tanggal 09 Mei 2020, rombongan tersebut awalnya datang sekitar 33 orang dengan memesan 13 kamar dan satu kamar di isi oleh 2 orang.

"Waktu boking tanggal 9 pagi, dan mereka tiba di hotel ini sekitar jam 4 sore dengan ajudan dan sepertinya tim medis yang semuanya menggunakan APD lengkap", ungkap Agus.

Ketika ditanyai oleh awak media apakah hingga saat ini rombongan dari Jakarta itu masih ada yang menginap, Pak Agus mengatakan bahwa yang tersisa sampai sekarang di hotel adalah mereka yang ditugasi mengurus APBD dan masih menggunakan 8 Kamar berjenis VIP dengan tarif Rp.400 per malam, dimana 1 kamar dihuni oleh 2 orang. (Red)
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget