Halloween Costume ideas 2015

Asosiasi Bupati Meepago Kembali Perpanjang Penutupan Bandar Udara dan Pelabuhan Laut, 14 Hari ke Depan

SUARA.NABIRE - Pada hari Rabu (10/06/2020) bertempat di Kantor Bupati Nabire telah dilaksanakan rapat dalam rangka Pencegahan, Pengendalian dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di wilayah Meepago, yang dipimpin langsung oleh Ketua Asosiasi Bupati Meepago yang juga adalah Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos. MAP.

Rapat tersebut diadakan mengingat serta memperhatikan penyebaran Covid-19 di wilayah Meepago. Adapun tujuh kesepakatan yang dihasilkan dari rapat tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Memperpanjang penutupan Bandar Udara, Pelabuhan Laut dan Jalan Darat selama 14 hari ke depan terhitung tanggal 11 Juni 2020 sampai 25 Juni 2020.
  2. Aktivitas pemerintahan, ibadah, pasar dan aktivitas masyarakat di kabupaten masing-masing dalam wilayah Meepago diberikan kelonggaran dengan syarat mengikuti ketentuan protokol kesehatan COVID-19.
  3. Kendaraan angkutan sembilan bahan pokok, bahan bakar minyak, bahan bangunan, pelayanan kesehatan, dan kegiatan pemerintahan lainnya dari Kabupaten Nabire ke kabupaten-kabupaten lainnya di wilayah Meepago diberikan izin melintas pada hari Selasa dan hari Jumat dengan syarat pengemudinya maksimal 2 (dua) orang dan wajib mengikuti protokol kesehatan COVID-19, yakni membawa surat izin jalan dan hasil pemeriksaan kesehatan dari Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Nabire.
  4. Pemerintah kabupaten masing-masing dalam wilayah Meepago memfasilitasi kendaraan angkutan bagi para pelajar SD, SMP, SMA/SMK yang ingin mendaftar sekolah di kabupaten lain dalam wilayah Meepago.
  5. Pemerintah kabupaten masing-masing dalam wilayah Meepago memfasilitasi pendaftaran secara online bagi pelajar SMA/SMK atau calon mahasiswa yang hendak pendaftaran diri masuk ke Perguruan Tinggi sambil menunggu perkembangan penanganan COVID-19.
  6. Semua masyarakat di wilayah Meepago wajib menjaga stabilitas keamanan dan ketertibaan daerah masing-masing dan tidak terpengaruh dengan provokasi dan gangguan keamanan dari pihak mana pun dengan alasan apa pun. Semua masyarakat fokus pada percepatan penanganan COVID-19.
  7. Kesepakatan ini akan ditinjau kembali setelah 14 hari sejak ditetapkan.
Selain dihadiri oleh para Bupati Meepago dan Unsur Forkopimda, turut pula hadir dalam rapat tersebut adalah Gugus Tugas Covid-19, dan tokoh agama, serta tokoh masyarakat dari masing-masing kabupaten di wilayah Meepago (Red).
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget