Halloween Costume ideas 2015

Tinus Pae Membeberkan Rahasia Kebugarannya di Persipura Jayapura

SUARA.NABIRE - Siapa yang kenal dengan sosok Yustinus Pae Bek Persipura Jayapura ini? Tentu nama ini tidak asing lagi dalam dunia sepakbola di tanah Papua, khususnya penggemar fanatik Persipura Jayapura.

Pemain yang akrab disapa Tipa ini memang sudah berusia 36 tahun, sebuah usia yang tidak muda lagi. Meskipun demikian adanya, Tipa tetap selalu bermain penuh sepanjang pertandingan.

Dalam unggahan oleh kanal YouTube Persipurapapua 1963, pada hari Kamis (23/4/2020), Yustinus Pae mengungkap rahasia kebugarannya.

"Tak ada yang khusus. Saya cuma minum air putih hangat dan melakukan latihan tambahan di luar latihan bersama tim," ungkap Tinus Pae, seperti dikutip TribunPapua.com, Selasa (28/4/2020).

Tak hanya itu, saudara kandung Victor Pae ini mengaku selalu mengkonsumsi makanan yang bernutrisi.

"Makan papeda (makanan khas Papua berbahan dasar sagu) dan ikan laut, itu bagus untuk kesehatan," imbuhnya.Pemain Persipura Tinus Pae (IG officialtipa_21)

Tinus Pae merupakan salah satu pemain andalan Persipura yang selalu tampil prima di setiap performanya.

Tinus juga merupakan jebolan tim junior Mutiara Hitam yang sukses menembus skuat utama pada tahun 2007. Semenjak itu pemain asal Jayapura ini belum pernah berganti klub. Dan selama memperkuat Persipura, Tinus sudah menyumbangkan 11 gol bagi klub Mutiara Hitam asal Papua ini


Berikut videonya:


Sumber Foto:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget