Halloween Costume ideas 2015

Persipura Sukses Membantai Persebaya di Stadion Bung Tomo Surabaya



SUARA.NABIRE – Persipura Jayapura berhasil mencuri tiga poin saat bertamu di stadion Bung Tomo kandang Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke – tiga liga 1 tahun 2020.

Pada Laga yang di gelar Jumat ( 13/03/20) ini tersaji tujuh gol, tiga gol untuk tuan rumah dan empat gol untuk tim tamu Persipura Jayapura.

Tiga gol Persebaya masing-masing di ciptakan oleh David da Silva 43’, Mahmoud Eid 74’ dan Rendi Irawan 90+1’, sedangkan empat gol Mutiara Hitam di ciptakan oleh Muhammad Tahir 51’, Ferry Pahabol 88’ dan sepasang gol dari Thiago Amaral, 20’ 34’.

Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F Tiago usai laga kepada Pers mengaku bila pertandingan versus Persebaya adalah pertandingan yang sangat berat bagi anak-anak asuhnya, pasalnya jelang pertandingan tim pelatih harus memutar otak lebih keras karena dua pemain andalan mereka, Ian Kabes dan Comvalius tak dapat merumput.

“ Kita sudah siapkan semuanya, namun sebelum pertandingan kita dapat kabar Ian kabes keluar, dan Comvalius tidak bisa bermain karena cidera dan tadi kita lihat baru menit ke 14 boaz juga harus keluar, untungnya kita tim pelatih selalu ada rencana cadangan, “ Ungkap JFT kepada pers, Jumat (13/03/20).Selebrasi M Tahir dan pemain Persipura usai membobol gawang Persebaya / ist

Diakui Jacksen Tim pelatih sempat kuatir dengan kondisi tim, namun semangat anak-anak Mutiara hitam untuk meraih poin penuh di Surabaya membuat Tim Pelatih memberanikan diri memainkan para pemain mudanya.

“ Kita maksimalkan pemain yang ada ya.., seperti Pahabol, Gunansar dan pemain muda lainnya yang punya kecepatan, kita sebenarnya mau simpan mereka untuk situasi tertentu, tapi kondisi memaksa kita untuk harus memainkan mereka, “ Jelas Jacksen.

Jacksen juga membeberkan bila kondisi tim pasca tak bisa bermainnya Comvalius dan keluarnya Bochi di menit ke 14 sebenarnya sedikit menguntungkan, karena baginya Persebaya memiliki kelemahan di lini belakang, dan dengan masuk nya para pemain muda yang punya kecepatan dan fisik yang baik justru mampu membongkar pertahanan Bajul Ijo.

“ Kalau kita bicara soal persebaya, bagi saya mereka punya kekuatan besar dari lini tengah hingga lini depan, kelemahan mereka di sektor pertahanan dan kiper, makanya saya sebelum bermain tadi minta kepada pemain untuk perbanyak shooting spekulasi ke gawang lawan, dan itu berhasil, “ Beber Jacksen

Lanjutnya, “ Sejak awal saya sudah feeling bila Persebaya akan gencar menyerang kita, dan titik itu yang saya manfaatkan untuk serangan balik, karena kita penuya pemain muda yang cepat untuk jalankan misi itu, “ Tukasnya.

Atas hasil ini Persipura berhasil naik ke peringkat 3 klasmen sementara dengan torehan 6 poin dari hasil dua kali menang dan sekali kalah.

“ Kita bersyukur pada Tuhan atas hasil yang kita dapat.., ini pertandingan yang sangat berat, namun kita pantas untuk mendapat hasil ini karena pasca kekalahan kita dengan Borneo, kita memberi tugas berat bagi anak-anak, kita berikan evaluasi berturut- turut, kita nonton rekaman video, kita putar berulang-ulang, kita latihan dengan keras dan hasilnya perjuangan anak-anak berbuah manis, “ Pungkas Jacksen.


Sumber Berita:
https://topikpapua.com/drama-7-gol-persipura-lumat-persebaya-jft-ini-panggungnya-pemain-muda/
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget