Halloween Costume ideas 2015

Tim "De Oranje" Belanda Memastikan Tiket Menuju Piala Eropa 2020


Suara Nabire - Tim Sepabola Belanda memastikan tiket menuju Piala Eropa 2020 bersama 15 Tim lainnya, usai menahan imbang Irlandia Utara 0-0 di Belfast.

Tim Orange kini berada di posisi dua dengan meraih 16 poin, dan unggul tiga poin di atas tim Irlandia Utara yang bercokol di posisi ketiga. Meski masih menyisakan satu laga lagi, namun sudah dapat dipastikan tim Belanda lolos karena unggul head-to-head.

Sebagaimana diketahui bahwa Kualifikasi Piala Eropa 2020 telah menghasilkan 16 tim yang berhak lolos ke fase grup hingga matchday ke-9. Piala Eropa 2020 akan diikuti oleh 24 tim dimana Belanda menjadi salah satu diantara 16 tim lainnya yang sudah memastikan tempat masing-masing di Piala Eropa 2020.

Khusus untuk tim Belanda, kelolosan ke fase grup Piala Eropa 2020 menjadi catatan yang membanggakan bagi mereka. Sebab sebelumnya Tim Belanda harus menjadi bulan-bulanan karena absen dalam dua turnamen besar seperti Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018.

Kini masa-masa sulit pasukan yang biasa di juluki "De Orange" ini sudah berakhir. Tentu hal ini ditandai dengan pencapaian prestasi mereka dibawah pelatih Ronald Koeman yang memastikan mereka lolos dan siap berlaga pada Piala Eropa 2020.

Pelatih timnas belanda, Koeman, muncul dan langsung merevisi skuad Belanda secara besar-besaran dengan memasukkan beberapa pemain muda berbakat asal negeri kincir angin ini, diantaranya: Matthis De Light, Frenkie De Jong, Steven Bergwijn, Denzel Dumfries, dan lain-lainnya.
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget