Halloween Costume ideas 2015

Manusia Dengan Gigi Terbanyak Di Dunia Yang Berjumlah 232 Gigi


Ashik Gavai memiliki 232 Gigi

SUARA.NABIRE - Normalnya jumlah gigi manusia itu antara 25-32 buah. Tapi apa yang terjadi jika ada manusia yang memiliki 232 gigi? Pastinya sungguh luar biasa.

Seorang remaja bernama Ashik Gavai yang berasal dari India menjadi perhatian para dokter gigi di India. Dokter sangat terkejut dan tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Bayangkan, bagaimana mungkin seseorang bisa memiliki 232 gigi, yang berarti 10 kali lipat lebih banyak daripada gigi orang pada umumnya.

Operasi pencabutan gigi anak ini berlangsung lancar. Menurut dokter, Ashik mengalami suatu kelainan pada gigi. Penyebabnya yaitu gigi mengalami kelebihan pertumbuhan hormon pada saat ia kecil, jadi gigi tumbuh secara abnormal.

Dan kelainan ini menyebabkan si penderita kesulitan mengunyah dan juga menelan makanan, karena letak giginya yang tidak beraturan.

Dokter percaya bahwa ini adalah rekor gigi terbanyak didunia yang pernah ditemukan.Dan juga merupakan rekor operasi pencabutan gigi terbanyak yang pernah dilakukan dalam sejarah medis.

Label:
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget